Steve Jobs. 10 Trik Presentasi
Steve Jobs: 10 presentasi tips dari Raja
Khas gaya presentasi Steve Jobs ‘mengubah permainan untuk
orang lain. Presentasi Macworld Nya sebagai penting bagian dari merek
sebagai nya toko-toko Apple licin atau teknologi itu sendiri. Nama lain
presenter perusahaan yang pidato membawa arti yang sama memimpin-up antisipasi.
Tampak sederhana, presentasi Jobs menunjukkan perintah ahli dari theatrecraft,
mendongeng dan decluttering.
Berikut adalah 10 tips yang berguna dari sekolah Jobs
Steve presentasi ..
1. Gairah untuk subjek Jobs adalah
seorang pria yang sedang menjalankan misi. Dia terkenal headhunted Pepsi bos
John Sculley dengan baris “Apakah Anda ingin menghabiskan sisa hidup Anda
menjual air gula, atau apakah Anda ingin mengubah dunia? “gairah itu datang di
dalam presentasi nya. Anda bisa melihatnya di matanya.
2. Jangan menulis dengan perangkat lunak
presentasi Jobs akan sketsa aliran presentasinya tua-sekolah, dengan
menggunakan analog pena / teknologi kertas. Ia diplot elemen cerita penting
seperti penulis naskah film.
Menyiapkan karakter, menciptakan drama, mengungkapkan produk
sebagai pahlawan. Hanya ketika cerita itu terkunci dalam akan mereka
membuat presentasi grafis.
4. Tetapi jelaslah poin Bullet kekacauan adalah
cara benar-benar didiskreditkan berkomunikasi dengan penonton. Sekarang
seperti meminta seseorang untuk menghafal daftar belanja. Sial, lupa susu!
Grafis Jobs ‘yang digunakan satu titik pendek pada waktu, bekerja sama dengan
foto berkualitas, yang terus penonton fokus dan memungkinkan pesan meresap
Tidak pernah bar hadir logo, acara sertifikasi, swooshes atau kekacauan
lainnya.
5. Jangan takut untuk membuat musuh Ketika
Jobs meluncurkan iPad, ia dibingkai argumen dengan memulai dengan Netbooks:
“hanya PC murah yang tidak melakukan apa-apa dengan baik”. Banyak orang akan
memberitahu Anda bahwa semua negatif pesan yang buruk. Saran itu, meskipun
bermaksud baik, hanya salah. Jika produk Anda adalah solusi untuk masalah,
Anda sebaiknya menguraikan dengan jelas betapa menjengkelkan masalah itu.
6. Dimengerti instan presenter
bisnis rata-rata Anda akan mengumumkan Macbook Air dengan slide membual
“Akhirnya, solusi laptop yang hanya 17mm mendalam pada titik
terlebar!” Yawn. Jobs berjalan di atas panggung dengan amplop manila
bisnis ramping dan menarik laptop dari itu. Brilliant showbiz. Belum lagi
terjangkau props anggaran. Setiap fakta dibuat hidup. “16GB” membosankan.
“8.000 lagu” menakjubkan.
7. Tidak ada Lecterns podium adalah
penghambat komunikasi, dan menyebabkan kusam, presentasi statis. Dengan
membolos podium dan catatan, Jobs mampu menyajikan dengan cara yang menciptakan
ikatan yang lebih kuat dengan penonton.
8. Latihan Epic Alasan presentasi
Jobs tampak begitu mudah adalah upaya besar ia dimasukkan ke dalam balik
adegan. Maniak rinci terkenal, ia akan menghabiskan dua hari berlatih pidato
Macworld dengan di-rumah penonton, fine-tuning, pemangkasan kelebihan detail,
menyempurnakan timing slide, merasa nyaman dengan setiap gerakan.
9. Sebuah panggung khas terlihat Apple
panggung terlihat selalu konsisten. Anda bisa melihat foto dari sebuah panggung
kosong tanpa logo dan masih tahu siapa acara itu, hanya dari tata letak warna,
font dan panggung. Apple panggung terlihat memiliki kesederhanaan Zen
untuk mencocokkan produk mereka. Konstan bahkan Jobs skivvy-dan-Ayah-jins
tampak mengatur Apple terpisah dari dunia usaha.
10. Jangan
takut layar kosong Jika tidak ada visual yang berjalan dengan
kata-kata pada setiap titik, pergi ke kosong layar. PowerPoint pengguna
dapat melakukan ini dengan menekan tombol B. Hal ini menciptakan fokus yang
kuat pada Anda, presenter, tanpa gangguan. Ketika gambar kembali, mereka
memiliki dampak yang lebih.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar